Pabrik Konveksi Baju Kaos Oblong, Kaos Kerah, Kaos Polo Shirt, Baju Kaos T-Shirt, Kaos Promosi, Kaos Polos, Buat Kaos Pilkada

Baju kaos kerah retro styleNew York Fashion Week 2015 yang digelar beberapa waktu lalu ditandai dengan bangkitnya kembali baju kaos kerah retro-style yang mengingatkan kita pada trend fashion di tahun 1990an. Ya, bukan hanya di catwalk, musim semi tahun ini memang tidak jauh berbeda dari gaya musim semi tahun lalu, yakni paduan baju kaos dan celana kulot. Para desainer kondang dunia masih terus menyuguhkan konsep sporty yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Baju Kaos Kerah Polo ala Runway Tahun 2015

Sebenarnya, kebangkitan kembali trend baju kaos kerah bergaya polo bukan hal yang mengejutkan. Paslanya, para desainer dan brand fashion ternama dunia, seperti Ralph Lauren, Alexander Wang, Tory Burch, maupun Proenza Schouler kembali meng-update model baju kaos polo-nya tahun ini. Mereka mendapatkan inspirasi dari gaya fashion yang pernah populer beberapa tahun lalu.

Hanya saja, trend musim semi tahun ini bukanlah warna-warna netral, putih, hitam, atau biru tua, melainkan warna-warna cerah dan kuat, seperti orange, kuning, hijau cerah, ungu, merah, dan bahkan pink. Desainer ternama seperti Alexander Wang bahkan memadupadankan baju kaos kerah berwarna cerah dengan rok maxi berwarna sama; hal ini mengingatkan kita pada trend fashion yang populer di tahun 1970an.

Baju Kaos Kerah dengan Sentuhan Berbeda

Meski meng-update gaya yang populer puluhan tahun lalu, gaya baju kaos kerah yang menandai musim semi tahun 2015 tampaknya sedikit berbeda, khususnya dari segi tekstur. Misalnya, desainer Schouler mengkombinasikan kaos polo dengan aksen kulit berwarna kontras. Sementara itu, Ralph Lauren memberikan pendekatan yang berbeda, yakni mix n match antara busana dengan perhiasan. Jika perhiasan yang digunakan terlalu kuat dan dominan, maka ia memilih warna baju kaos yang lebih lembut.

Lalu, bagaimana dengan gaya street fashion anda? Baju kaos kerah polo pada dasarnya mudah dipadupadankan. Jika anda ingin tampil  update, maka pilih padu-padan berwarna kuat atau detil berwarna kuat (seperti keraj dengan warna kontras). Bahkan, anda bisa mengenakan kaos kerah dengan evening look yang tampak glamour dan berkilau. Namun, jika anda lebih conservationist dan menyukai gaya klasik, maka baju kaos kerah polo tetap klop jika dipadukan dengan celana denim, sepatu boot, atau bahkan sandal jepit.

One Response so far.

Leave a Reply